Nice and Sweet ^o^

Sunday 26 October 2008

Untuk Bagian Diriku

Tulisan ini kuperuntukkan bagimu, bagian diriku terkasih :)

Sekarang aku semakin mengerti mengapa dirimu memberontak sedemikian hebatnya saat itu. Semua rasa tidak enak yang lain mampu hilang atau membaik dengan sendirinya ketika aku bangun pagi. Tetapi tidak yang satu ini. Rasa yang selalu menghantui bakan sampai dalam tidurku. Dan tidak ada hal yang pernah membuatku memimpikan berkali-kali hal yang sama dalam satu malam.

Aku mengerti. Aku mengerti semua beban yang ada padamu. Tidak apa-apa :) It’s ok. Aku sudah tidak menolakmu lagi. Aku mengerti rasa takutmu, rasa sedihmu, rasa sepimu, rasa malumu, rasa kecewamu… Aku mengerti. That’s fine :) Kamu adalah bagian diriku, bagian hidupku.

Terima kasih atas semua perjuanganmu :) I salute you. Terima kasih atas kasih sayangmu buatku. Aku mencintaimu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home